Kamis, 04 April 2019

REVIEW BUKU : RAINBOW - The Miraculous Stories of Single Moms



Baca ini memang kudu deket ama tisu dan siapin secangkir kopi. Loh kok? Emang kenapa?
Tisu udah pasti buat "ngelap" luapan airmata yang dijamin akan meleleh tanpa diperintah saat membaca lembar demi lembar buku ini.

Lalu kopi? Kopi untuk menjaga agar mata tetap melek dan fokus pada kisah-kisah yang tak jarang, bagai drama-drama sinetron!

Menjadi bagian dari penulis buku ini, tak membuatku menjadi "sok tegar", nyatanya, aku tetep aja "mbrebes mili" membaca kisah-kisah sahabat solihaku dengan status yang sama "singlemoms".

Ada yang dalam kesendiriannya masih harus berjuang menjadi survivor kanker, ada yang tiba-tiba harus dipaksa belajar ikhlas karena suami kembali ke sisi Allah padahal dirinya sedang hamil anak pertama! Serta belasan kisah lain yang cukup menguras emosi.

Menyuguhkan pesan moral yang dalam, mengajak pembaca untuk bersyukur dan terus berjuang dalam perjalanan panjang pernikahan masing-masing. Pernikahan adalah ibadah berjamaah yang waktunya memang panjang dan tentunya ujian senantiasa mewarnai.

Satu hal yang bisa kupetik, kesendirian itu sesungguhnya tidak ada, karena Allah sebenarnya selalu bersama kita. Bahkan saat kita tak menyadarinya, dia sangat dekat dengan kita. Allahu'akbar ...








#kelasmenulisonline
#kelompokF4
#saskia
#day16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar.


Salam kenal,


Hessa Kartika