Kamis, 04 April 2019

The Power of Emakers

KLIK, sebuah project sosial Ibu Profesional Semarang yang terfokus pada kampanye antibullying serta anti pornografi untuk anak-anak usia SD.

Volunteer KLIK yang kami sepakati dengan sebutan SQUAD tepat di hari isra mi'raj 3 April 2019 berkumpul dan belajar bersama tentang "Public Speaking".



The power of emakers, suasana belajar memang tak seperti kelas formal pada umumnya. Datang lengkap dengan buntutnya adalah suatu hal yang sudah biasa dalam event offline IP Semarang.

Belajar bersama tetap menyenangkan, dan lebih menenangkan karena buntut (baca : anak-anak) ikut serta sehingga tidak ada kekawatiran meninggalkan amanah-Nya.

KLIK gagasan IP Semarang ini pun benar-benar mengandalkan the power of emakers saat ini, semoga kelak bisa berkolaborasi dengan pihak lain sehingga semarak antibullying ini menggema di semua penjuru!

Kemampuan Public Speaking yang baik menjadi dasar para Sauad KLIK dalam menyampaikan materi campaign sekaligus sebagai persiapan lebih mapan dalam rangka menjalin kerjasama dengan pihak lain.

Seru bercampur riweh benar-benar tak mengurangi makna serta kehangatan dan semangat kami. Tambah sendu saat salah satu pasangan Squad mengabadikan momen belajar kami. Haru, ples hati membiru. Antara baper dan memang perut udah mulai laper!

#note :
proud of my wife bukan kalimat untuk aku loh ya, tapi buat salah satu squad nih (Mba Lia).  Suaminya meng"klik" momen belajar kami, dan menambahkan caption mengharukan.

MasyaAllah... Sekali lagi, aku punya alasan bersyukur hari ini. Bertemu mereka, belajar bersama serta memperkokoh pondasi visi misi KLIK.

Semoga Allah ridho dan mudahkan niat baik kami. Aamiiin.


#KLIK
#IPSemarang
#kelasmenulisonline
#kelompokF4
#saskia
#day2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar.


Salam kenal,


Hessa Kartika